RSS

Senin, 26 Maret 2012

Wisata Dirgantara

Jadi ceritanya Minggu kemaren kita berwisata dirgantara, ga jauh2 sih cuma ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang aja.
Itu semua berawal dari kekhawatiran Pak Suami melihat anak2nya yang tiap weekend pasti diajak jalan ke Mall.
khawatir kalo anak2nya bakalan jadi makhluk konsumtif, yang taunya cuma beli, beli, dan beli...
kl dipikir2 bener juga sih, so mulailah disusun berbagai rencana mau ngajak jalan ke Museum. Suit...suit yang mau ke museum ( tapi jujur, aku ga suka sama suasana museum, bayanganku pasti suram dan sunyi. bener ga sih? tapi kalo ada museum di palembang yang kayak museum2 di luar negeri, aku mau juga. yang kayak museum lilin Madame Tussauds gitu)Jadi sebenarnya aku ga terlalu bersemangat dengan idenya Pak Suami ini. tapi demi kemajuan cara pikir anak2ku dan untuk menanamkan rasa cinta tanah air, yaa harus semangat dong.
Pas kebetulan minggu kemaren itu, sepupu yang selalu disebut2 namanya, bahkan sering dalam tidur mau datang ke Palembang, Yippiiiiee, seneng banget pokoknya. Apalagi Kak Embi tuh, ga sabar banget nungguin hari minggu. untung si Mommy naik pesawat pagi dari jakarta, jadi bangun tidur, langsung mandi terus sarapan, langsung cabcus ke bandara deh. ga kebayang kalo si Mommy berangkatnya minggu sore, ga sanggup deh menghadapi kak embi yang bakalan berkeluh kesah seharian, ngomong kok sorenya lama banget sih..! :D
Kita berangkat ke bandara setelah si Mommy ngasih kabar kl udah boarding, dengan estimasi waktu dari rumah ke bandara paling cuma 40 menit. biar ga terlalu lama nungguin di bandaranya. Ternyata Oh Ternyata pesawat yang boardingnya udah dari jam 6.20, karena jadwal take off-nya 6.30 baru akan landing  jam 8.15. ckckck.. mampir kemana dulu pak...?
padahal jam 7.10 kita udah di bandara, yaa sudahlah..! tawaf dulu deh di bandara.
Kebetulan MasQut juga lagi seneng2nya sama pesawat, jadilah kita naik ke anjungan pengantar. eh ternyata bayar lho masuk kesitu :) untungnya ga terlalu mahal cuma 3.300 rupiah sajah per orang. MasQut masih gretong dong.
untung aja kita naik kesitu, pas baru masuk pas pula ada Sriwijaya air yang landing, whuuuush MasQut melihat dengan takjub. dari mulai persiapan landing sampe pesawatnya bener2 parkir. :)
tak lama kemudian sang Garuda pun mulai siap2 take off, eh ternyata pesawat itu ga bisa jalan mundur yaa, baru tahu..hihihi. jadi kalo mundur gitu si pesawat didorong pake mobil yang namanya "Push Back Car".
(tuh, nambah ilmu kan gw..wkwkwkwk)
Kali ini MasQut pun melihat dengan khusyuk, tapi gemes kok lama banget mau take offnya, sabar atuh mas..!
kenapa lama? ternyata Sang Garuda nungguin Sang Lion yang mau landing. Horeeee, akhirnya rombongan tamu agung nyampe juga :)
tapi teteup mana mau MasQut kalo langsung diajak turun. padahal kak embi udah ribut aja minta turun, ga sabar pengen ketemu naz dan jemma. "Sabar yaa kak, kan lionnya juga masih jalan menuju parkiran. kalo pesawatnya sudah bener2 berhenti, baru kita turun, siapa tahu malah bisa lihat naz dan jemma dari sini" begitu kata si ayah. denger kata kalo bisa lihat naz dan jemma duluan dari situ, maulah kak embi nungguin.
untungnya pas lion masih melenggang ke tempat parkir, garuda pun takeoff, MasQut sampe dadah2 segala lho hehe. setelah lion parkir barulah kita turun.
Bener aja, pas nyampe terminal kedatangan, Naz dan Jemma pun baru aja keluar. Alhamdulillah....
Senangnya kedatangan para sepupu. So Palembang, Here We Come...









0 komentar:

Posting Komentar