RSS

Senin, 09 April 2012

Sederhana Lintau

Jamuan hari kedua diselenggarakan oleh keluarga Aba Ayyis, pilihannya jatuh di Rumah Makan Sederhana Lintau, di jalan merdeka, Palembang.
Nice Choice Aba Ayyis, tempatnya bagus dan bersih, ada taman main buat anak2, ada tempat nyanyi2, semuanya Outdoor, tapi sayang hujan deras mengguyur Palembang :(
jadinya kita semua tumplek blek di ruangan sajah, makan-minum sambil foto2 (teteup...)
karena berdasarkan pengalaman kemarin Yai dan Nyai ga bisa ikut kalo acaranya sesudah maghrib, jadinya dimajuin ke jam 16.30.
Pulang kantor jam 5 teng, aku dan pak suami langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perhelatan, red). Kak Embi dan MasQut udah diangkut duluan kesana.itupun masih gerimis kecil gitu.
pas nyampe sana, kita langsung masuk ke VIP room, dan wuuuus sejauh mata memandang, makanan semua (lebay mode on) tapi emang bener kok, 2 meja panjang penuh berisi makanan ala padang gitu. ada rendang, gulai kepala kakap, cincang, ayam goreng, ayam gulai, ayam pop, ikan bakar, kikil, dan teman2nya semua yang kaya akan kolesterol :). tapi sayang, menurutku rasanya so so gitu deh, ga ada yang spesial. Malah sop buntutnya cenderung asin, kayak udah sering dipanasin. :(
tapi tetep abis kok diserbu rombongan ikan piranha :)
Selesai makan2, anak2 mulai beraksi di taman, untungnya hujan sudah berhenti, walaupun wahana permainannya masih basah, tetep dihajar sama bocil2 itu.
menjelang maghrib, pesta pun usai, dan kita pulang dengan bahagia karena perut sudah kenyang wkwkwkwk.
makasih yaa Aba Ayyis, semoga tambah banyak rezekinya, biar bisa ngajak kita makan2 lagi hihihi

banyak kan hidangannya...

Kubu Kiri..

Kubu Kanan..

tuh lihat si Mommy, abis berapa piring coba..  :)

Bandar Sederhana Lintau

Yai, Nyai dan Papa Adi. Udah tahu kan kenapa anak dan cucunya cakep2 semua :P

Ayah, Bunda, dan Bociles

Rame..Rame..Rame..

0 komentar:

Posting Komentar