RSS

Selasa, 02 Juli 2013

Jelang 3 Tahun

iya bener, bulan depan usia qutbi pas 3 tahun. apa aja persiapan bundanya menyambut acara ultah ke 3 tahun anaknya? hmmmm nothing, big zero :). bukannya ga antusias menyambut ultah ke-3 nya qutbi, tapi memang rencananya tidak ada pesta-pestaan, tapi itu rencanaku saat ini yaa, ga tahu besok2nya *emak labil.
di usianya yang ke 35 bulan ini, qutbi sudah mengenal Ultraman dan monster2nya qiqiqiqi, selain itu juga mulai tertarik nonton disney junior, kalo selama ini kan maunya cuma c-beebies aja, kak chibi yang happy karena sekarang dia bisa ikutan nonton, kalo kata kak chibi "c-beebies, no. kalo disney junior masih okelah" :), tapi tenang bukibuk, nonton tv-nya cuma malam aja kok, cuma neverland pirates dan doc mcstuffin, bagus lho, aku aja sering ikutan nonton :P. kalo siangnya jarang si qutbi diam di kamar, kalo ga main sama oom-nya, dia melipir main ke rumah si ummi, dan ujung2nya berantem lagi sama acik ataw kayla :) gpp yaa nak, itung2 melatih mental menghadapi teman sekolah yang kepalanya pengen diketok karena suka bullying teman2nya.
oh iya, belakangan ini si qutbi suka sekali makan donat, bahkan dia pernah teriak2 di mall pas emaknya lagi asyik coba2 sepatu, awalnya rengekan lemah sampai akhirnya orang satu mall denger semua :P "Bun, mau donat bun.." diulang 2317 kali tapi bundanya tetap asyik pilih2 sambil tangan mencet kalkulator ngitung kalau beli sepatu lagi masih bisa makan ga sampai akhir bulan :P sampai akhirnya si qutbi teriak dengan semangat 45, "BUN MAU DONAT BUN, DONAT ITU YANG BOLONG TENGAHNYA BUN...!" qiqiqiqi alhasil emaknya langsung tersadar dan berterima kasih pada anaknya karena telah melepaskan dirinya dari pengaruh hipnotis jahat mba tukang sepatu *padahal dirinya sendiri yang pengen dihipnotis
langsunglah kita menghampiri gerai donat, dan beneran langsung tunjuk satu bintang donat, dan langsung dilahap hap..hap,  tandas seketika.
dan entah kenapa juga belakangan ini si qutbi kalau lihat kue selalu bilang "hmm kue sedep (sedap, red)" lucu deh lihat ekspresi wajahnya. nah kemaren itu pas lagi mainin kotak2 HP yang kosong dikamar, pura2nya dia baru pulang dari mall (hehehe dalam imajinasinyapun kalo pulang ke rumah itu yaa dari mall, catet......) dan bawain kue untukku, "bun, ini bun donat sedep bolong..!" hihihihi aku langsung ngikik karena langsung ingat sama suzanna dan di kamarku kok tiba2 jadi bau melati  :)
sampai sekarang tiap pagi qutbi tetap minta ikut ke kantor, dan akhir2 ini malah tambah semangat karena mau main sama oom tri, temanku di tempat yang baru. kalo dulu cuma sebentar aja ikut mampir ke kantornya, sekarang bisa sampai siang karena asyik main sama si oom tri, mulai dari lihat gambar mobil truk sampai mainin ipad bareng, anteng deh pokoknya, hebat nih si oom tri.. :)
minum susunyapun sekarang jadi banyak, bisa berapa botol itu dalam sehari minta susu coklat dingin. makannya kalo sekarang suka banget sama telur rebus, padahal aku paling ga suka telur rebus. tapi si qutbi yang dimakan cuma putihnya aja, kuningnya disingkirkan sama dia, padahal kalo buat anak2 bukannya bagus makan yang kuningnya yaa ?
dan bagaimana dengan rencana sekolahnya? Alhamdulillah sekarang kalo ditanya ada juga jawaban "iya mau" walaupun 27 kali jawaban lainnya tetap "ga mau..!" lagian emaknya iseng banget yaa nanyain pertanyaan yang sama puluhan kali dalam sehari, orang sholat aja cuma 5 kali :P
dan big pointnya kali ini adalah, aku jadi suka lihat rambut gondrongnya qutbi, rambutnya jadi ikal2 bagus, jadi say bye bye sama tukang cukur :)
Selamat ulang bulan dear qutbi, sehat terus yaa, we love you, XXX








2 komentar:

Arman mengatakan...

selamat ulbul ya qutbi... lucu banget suka ultraman ya.. sampe hafal monster2nya juga? gua aja gak tau, emangnya monsternya ada macem2 ya? hahaha

Bunda Bibi mengatakan...

hihihi, kayaknya sih memang ada macem2 monsternya man. sekarang juga kalo main suka teriak2 "aku adalah monster" hahaha yang disukai malah tokoh monsternya :P

Posting Komentar