RSS

Jumat, 25 Juli 2014

Yeeeah hari terakhir ngantor sebelum lebaran, senangnya sampe ke ubun2 deh. setelah sekian lama dinanti akhirnya harinya datang juga. dilema ini. senang banget karena mau libur tapi sedih juga karena Ramadhan sudah mau pergi, cuma bisa berdoa semoga bisa berjumpa lagi dengan ramadhan tahun depan, Aamiin...
Senang sekali karena chibi sudah benar2 ikhlas puasanya, tidak pernah ngeluh laparlah, hauslah, pokoknya hajar bleh :P tarawihnya juga Alhamdulillah full sampai hari ini, mudah2an tetap semangat sampai akhir ya kak.
Kalo qutbi cuma 3 hari pertama aja ikut puasanya, setelah itu libur karena sakit gondongan, sembuh gondongan kena batuk pilek pula :( lagian qutbi ga mau makan nih kalo sahur, semangat buat bangun tapi ga mau makan sama sekali, gimana dong mau nyuruhnya ikut puasa? mudah2an tahun depan qutbi sudah lebih siap yaa ikut puasanya.
Ayah juga walaupun sekarang jauh di prabumulih, tapi Alhamdulillah tetap bisa sahur dan buka puasa di rumah, karena di bulan puasa ini jam kerja cuma sampai jam 4 aja jadi jam 6 udah sampe rumah, how lucky you are ayah :). mudah2an ramadhan tahun depan ayah sudah pindah tugas ke palembang lagi yaa, Aamiin.
oh iya ada cerita lucu nih, si chibi tumben nih bangun malam, jadi ikutan tahajud deh dia. dijelasin si ayah kalo di sepertiga malam terakhir ini adalah waktu mustajab buat berdoa, doa apapun insya Allah dikabulkan. chibi ngangguk2 mengerti dan kulihat berdoa khusyuk sekali. terus iseng kutanya tadi minta apa sama Allah? terus dengan polosnya dia bilang "minta supaya cepat2 lebaran, soalnya seru kalo lebaran itu" wkwkwkwkwk dasar anak2 yaa, sederhana sekali pemikiran mereka.
 nah karena besok sudah mulai libur, jadi kegiatan posting2annya juga otomatis libur dong :p jadi sekarang ini saya dan keluarga mengucapkan :

" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H."
"MOHON MAAF LAHIR BATIN"

kalau ada salah-salah kata, maafin aja yaa  :P

1 komentar:

Arman mengatakan...

Selamat Idul fitri... Mohon maaf lahir batin yaa...

Posting Komentar