RSS

Senin, 22 September 2014

Lomba Kelereng

Jadi bulan lalu di sekolah qutbi ada lomba dalam rangka memperingati HUT RI, yaa lombanya seperti lomba 17 agustusan-lah, macam makan kerupuk, masukin pensil ke botol, lomba bawa kelereng di sendok, sama lomba pindahin bendera. qutbi kebagian ikut lomba bawa kelereng pake sendok, dan sendoknya itu dibawa dengan cara digigit, aduuuuuh dasar emak2 parno yaa, dari pagi aku udah ngomong ke miss-nya gimana kalo bawa sendoknya pake tangan aja ga usah digigit, bukan apa2 sih tapi bayangin kalo sampe ada yang jatuh dengan posisi sendok di mulut, aduuuuh serem banget deh kayaknya. tapi miss-nya nyantai aja tuh dibilangin begitu, bilang kalo qutbi kan udah jadi kakak kiddy, udah bisa hati2, iiiiih gemes deh dengernya. terus bialng ke qutbi apa ga usah ikut aja lombanya, eh tapi si bocah semangat banget mau ikutan lomba, yaa sudahlah, Bismillah aja, semoga senantiasa dalam lindungan Allah.
eh pulang istirahat siang oom-nya yang jemput qutbi pulang sekolah langsung laporan kalo qutbi menang lomba kelereng, ga tanggung2 dapet juara 1, emaknya langsung speechless deh, ternyata anakku beneran udah gede, dan Alhamdulillah tak ada satupun ketakutanku selaku emak parno yang terjadi.
qutbi senang banget menang lomba, apalagi pas dapet piala, secara ini adalah piala pertamanya :P
tapi ada satu yang bikin sedih nih, pas qutbi ngomong "kok bunda ga dateng sih, ubi' cari2 tapi bundanya ga ada. mamanya temen ubi' rame yang dateng" duuuug rasanya tertohok sekali hati ini, soalnya biasanya kegiatan sekolahnya sih memang ga ngelibatin ortu dan aku juga ga nanya ke miss-nya apakah boleh lihatin anak2 lomba, makanya aku sama sekali ga berfikiran buat datang lihatin lomba. duuuh kasihannya anakku ini, maafkan kedodolan bundamu ini yaa sayang. next time deh, insya Allah bunda akan teriak2 heboh jadi cheerleader-nya qutbi :)




1 komentar:

Arman mengatakan...

congrats yaaa...
hahaha iya parno banget sih.. :P
si emma pas 17an kemaren juga ikutan lomba yang sendok di mulut trus dikasih kelereng. tapi gua gak sampe kepikir kalo jatoh gimana. hahaha

Posting Komentar