RSS

Senin, 19 Desember 2011

Kejar bun, kejar...

begitulah aktivitasku sejak beberapa hari ini, "anakku lanang...!"
gak tau dapet ilmu darimana, atau abis ngelihat siapa, mas-qut sudah beberapa hari ini ngerjain aku. setiap abis mandi, mas-qut yang tadinya anteng kalo mau dipakein baju mulai bertingkah. pas dibawa masuk ke kamar kan masih handukan tuh, sreeet, handuknya langsung dicopot, terus dia menjauh dari kita, terus ketawa2 ngelihatin kita, kayak mau nantangin kita gitu lho, mungkin kalo dia udah bisa ngomong, mau ngomong gini nih "ayo bun, saatnya olahraga... bunda sih ga pernah bergerak" terus pas kita mau mendekat, wuuuus mulailah dia berlari. Ternyata mas-qut punya trik nih, setiap kali kita berhenti ngejar, dia juga ikut berhenti terus cengengesan gitu minta dikejar lagi, minta diunyel-unyel, iiiih gemes deh pokoknya. kiss2 kalo udah ketangkep.
Sebenarnya sih ga masalah kalo dia suka lari-lari, tapi takutnya nabrak tembok itu lho. soalnya kan ga punya spion, jadi sambil lari sibuk noleh ke belakang ngelihatin kita. wiiiiih sport jantung deh ngelihatnya.
Dan ternyata kita juga harus punya trik nih ngadepin si bocah. kita diem aja, pura2 ga ngelihat dia, pasti dia sendiri yang nyamperin kita, untuk siap2.........lari lagi hehe, bener-bener lap keringet deh pokoknya.
besok2 biar yayah aja yaa yang pakein baju, kayaknya yayah deh yang lebih butuh olah-raga. *lirik perut pak suami yang langsung menahan nafas :P*

0 komentar:

Posting Komentar