RSS

Kamis, 05 Januari 2012

Les Renang

Untuk mengisi liburan ini dengan hal yang bermanfaat ( ceileh bahasanya..) maka aku berinisiatif daftarin kak chibi les renang.biar jago renangnya, minimal bisa ngapunglah secara kalo di sekolah pelajaran renangnya ga pernah efektif tuh
tapi dibilang obsesi maknya ga juga kok, buktinya kak chibi dengan semangat 45 ikut lesnya. seneng banget dia pas tahu kl didaftarin renang. byuuuuur....
jadi chibi kudaftarin les renang di Sriwijaya Sport Centre, jalan Merdeka Palembang.
nama programnya Swimming School, 1 bulan 8 kali pertemuan dengan biaya Rp 350 rb.
menurutku tidak terlalu mahal, soalnya untuk tiket masuknya aja kalo ga ikut swimming school  kan harus bayar Rp 25 rb per orang. tapi kalo kita tercatat sebagai siswa, yaaa gratis tiket masuknya. termasuk yang nganterin juga ga perlu bayar tiket masuk, hemat...hemat...hemat.
dan lumayan banget lho, efektif pelajarannya. pas pertemuan kedua, kak chibi sudah bisa ngapung sendiri, horeeeee.

kelihatan ga kak chibi? tuh yang pake baju ijo

Akhirnya nyampe juga ke seberang

break..break..

kak chibi keren abis yaa..

Tapi ada lucunya juga lho, kak chibi yang tadinya semangat banget mau cepetan nyebur ternyata kecapekan gara2 disuruh berenang dengan serius, nangislah si kakak. mungkin selama ini kan kalo diajak berenang cuma main2 aja, jadi happy2 aja tuh. pas disuruh bolak-balik kolam berapa kali, benar2 terasa capek yaa, padahal itu dipegangi Miss Ella alias instrukturnya. break dulu deh sambil minum susu. abis itu nyambung lagi. Alhamdulillah udah mulai terbiasa, dan chibi pun bisa enjoy lagi.
dan ternyata selain kak chibi, ada juga tuh yang dapet untung dari swimming school ini. tak lain dan tak bukan mas Mahasin Qutbi. tuh buktinya...
asyik berenang sendirian..

tuh kelihatan kan kakinya njejak dasar kolam

susah banget ngambil fotonya masqut, gerak2 terus

jadi ceritanya karena ga ada yang jagain di rumah, masqut pun diajak nganterin. ternyata pas lihat air di kolam, meronta-rontalah si masqut mau nyebur. alamak, mana ga bawa pelampung lagi. untungnya si ayah masih di rumah tuh, mau ashar dulu. jadi ditelponlah si ayah minta dibawain pelampung. udah deh, langsung ganti baju, pake swim trainer, byuuuur nyusul kakaknya nyebur.
bener-bener ga nyangka deh, soale pas bulan kemaren kita ke SSC buat berenang, masqut takut-takut gitu masuk ke air, nangis. eh kemaren, amboy lincahnya. mana kakinya bisa njejak ke dasar kolam. "Ayah..Ayah...!" Byuuur ngelompat. sempat kebalik berapa kali tuh, terpaksalah si ayah gulung celana terus masuk ke kolamnya buat bantuin masqut. Tapi gak kapok tuh, terus aja ngelompat gitu.
intinya, Swimming School itu menyenangkan, yaa buat kakchib, juga masqut. karena anak2nya happy, AyBun pun ikutan happy deh. pokoknya semua happy..

bisa kejar2an juga lho di kolam

kakchib udah gaya, adeknya yang ngelengos

5 komentar:

Amrizal Adi Nugraha mengatakan...

bu pengajarnya siapa namanya? ada no hp nya g? anak sy umur 4 thn. rencana mw cr guru renang

Bunda Bibi mengatakan...

nama gurunya Miss Ella mas. telpon lsg ke SCC aja mas di nomor 322238.
sekarang qutbi juga lagi les renang sama miss ella

Unknown mengatakan...

Kalo untuk baby dibwh setaon ada ga ya bu??

Nyayu Miftahul mengatakan...

maaf ma baru dijawab :D
biasanya sih yg les itu anak usia TK ma, belum pernah lihat yg baby.
tapi jg skrg kolam renangnya sudah mulai ga terawat ma, kotor, kasihan nanti baby-nya.

ndahmawarni@blogspot.co.id mengatakan...

Apakah..saat ini masih ada les renang di SSC? Terima kasih

Posting Komentar