RSS

Senin, 12 November 2012

Jumpa lagi di 28 bulannya Qutbi

hai hai hai... pakabar semuanya? jumpa lagi dengan saya Mahasin Qutbi yang kini sudah menginjak usia 28 bulan, yiiihaaaa :)
ada kemajuan apa yaa di bulan ini ? hmm sepertinya kemajuan yang paling buat bunda senang itu adalah aku mau diajakin potong rambut, no drama at all :D. walaupun tetap saja aku menolak dengan amat sangat pada saat sang capster menawarkan mau memotong rambutku dengan menggunakan clipper, "big NO for clipper"
gunting rambut saja sudah cukup buatku untuk saat ini :P

gondrong banget khan rambutku

gimana..gimana.. tambah ganteng ga aku ?

tuh sudah pendek kan rambutku

terus apalagi yaa, oh iya aku juga sudah semakin pinter ngeles lho... kalo disuruh mandi tapi akunya lagi asyik mandi pasti aku langsung ngomong " ubi' udah mandinya bun" sambil mencium bajuku sendiri "tuh harum khan.."
Aku juga semakin lihai bermain dengan kata2, misalnya saja pas bunda mau balik lagi ke kantor tapi aku masih pengen main sama bunda, terus bunda bilang nanti mainnya ditemenin mbak aja, tapi aku emoh mainnya ditemenin mbak, jadi aku minta ditemenin abang arif (kakak sepupuku) saja mainnya, padahal bang arif kan tinggalnya di makrayu :), terus bunda bilang yaa udah nanti bunda telpon bang arif yaa buat nemenin mas qutbi main. terus tahu ga aku bilang apa ke bunda ? "bunda kali yang mau ditemenin abang arif.." hihihi
eh tapi walau aku semakin canggih ngomongnya, kalo sama bunda aku malah tambah manja lho, dikit2 ngadu ke bunda pake nada manja, "bun mba bun, mainan ubi' diambilnya" sambil bibirku dimonyong-monyongin, aduh gimana yaa menggambarkannya, jadi bingung sendiri, pokoknya begitulah :P

si ganteng yang manja

bunda suka lho kalo ngelihat mataku sipit begini :D

aku juga sekarang hafal sama tokoh2 di Cbeebies, walaupun cara pengucapanku belum jelas, terutama teletubbies (ingki-wingki), in the night garden (igen-igen/iggle-piggle, eken-eken/michael-pichael, apsi-desi/upsy-daisy), dan tahu ga apa film kesukaanku di Cbeebies ? tentu saja The Jolly Wobbles atau yang biasa kusebut paman endut, bunda saja heran kenapa aku bisa suka banget nonton jolly-wobbles, bisa duduk manis aku selama film berlangsung, serius menonton.
dan tentu saja episode kaset rusakku masih terus berlangsung, ga tahu deh jengkel tidak yaa ayah-bunda denger pertanyaan2ku yang bisa terus berulang ribuan kali :P
oh iya, aku juga suka banget bantuin bunda masak lho, malah aku punya pisau sendiri yang bisa dipake buat motong sayur, nama pisauku itu pisau oles mentega kata bunda :D malah kemarin itu aku yang bantuin bunda bikin cocktail mangga buat dibawa ke kantor, mulai dari motong mangga sampai bantu meracik bahan2 lainnya, dan terakhir aku juga yang bantuin ngaduk2, tinggal mbak devi aja yang ngedumel karena seluruh lantai dapur lengket karena kecipratan adukanku :P
oh iya, kemarin aku dibeliin ayunan sama bunda, asli deh aku seneng banget soalnya aku memang lagi suka main ayunan. iiiih bunda tahu aja deh kesukaan anaknya :P
nah karena bunda beli ayunannya cuma satu jadi jelas pada rebutanlah bocah2 di rumah. untung yai pinter deh, dibuatinlah masing2 satu ayunan, waaah kalo tahu kayak gini mending bunda ga usah beli aja ayunannya yaa cukup minta dibuatin yai saja..
eh tapi yai memang baik deh, ga marah walau tokonya jadi arena bermain cucu2nya, sekarang sudah ada 3 ayunan, samapai2 orang mau lewat aja susah.. makasih yaa Yai...!

kalo lagi seneng aku suka malu2 gitu

asyik juga jadi ada temannya main ayunan

setelah dilihat2 kayaknya malah lebih pewe punya kak jemma deh

bun, mending minta bikinin yai aja ayunannya daripada beli...

0 komentar:

Posting Komentar