RSS

Jumat, 09 November 2012

Sssssttttt...

ada yang ulang tahun lho :)

 tentu saja tak lain dan tak bukan aku yang ulang tahun, nah kalo sudah ulang tahun gitu baru tersadar deh kalo sekarang umurku sudah tiga puluh satu tahun aja, ckckckck. tapi biasanya tak lama kemudian lupa lagi deh kalo sudah kepala tiga, hidup jiwa muda wkwkwk.
Jadi inget deh, dulu waktu masih zaman SD kalo lihat orang yang berumur 20 puluh tahun kok kesannya udah tua banget yaa. nah giliran sekarang pas kita udah 30-an masih menganggap diri kita muda terus :P 

tadi pagi aku bener2 terkejut deh melihat ada tumpukan kado di samping tempat tidurku, kirain bekas main Qutbi semalam, yaa biasalah yaa anak satu itu, kalo tidur siangnya lama pasti malamnya larut baru tidur, padahal buat aku yang penyuka tidur ini sampe2 dulu sering dipanggil pak suami dengan sebutan kuskus, jam 9 itu sudah ngantuk banget. Eh si bocah masih seger aja, nah biasanya sih tugas pak suami yang nemenin si masqut main, dan kalo sudah main bersama, wiiiih semua mainan diboyong masuk ke kamar, tinggal emaknya aja yang kalo bangun tengah malam mau minum, nginjak mainan sana-sini :).
Memang sih tengah malam, pak suami ngucapin met ultah, aku setengah sadar gitu soalnya sebelum tidur aku minum obat flu jadi rasanya ngantuk berat. sepertinya pak suami abis tahajud, memang pak suami ini rajin banget tahajud, beda dengan istrinya yang rajin banget tidur wkwkwkwk, wah harus jadi resolusi umur baru ini, harus mulai rajin ikut tahajud bareng pak suami :)
baru pas subuhnya aku melihat dengan jelas tumpukan benda berbungkus kertas yang sudah digambari Kak Chibi. Apa ini? oh ternyata itu kado, hooorrrrayyy.

ini nih "tumpukan" kadonya

ini kado dari kak chibi, kartunya bagus khan

ini kado dari mas qutbi, kartunya diambil lagi sama dia, mobil gede katanya

ini kado dari pak suami


Seneng banget, bener2 ga nyangka aja, soalnya bukan tipikal pak suami suka ngasih kejutan yang aku ga tahu sebelumnya, hehehe jadi begini, sebenernya sudah sering banget pak suami itu mau ngasih kejutan ke aku, tapi biasanya sang istri yang penyuka serial detektif ini (apa coba) pasti bisa mengendusnya, jadi biasanya kejutannya gagal deh. nah kalo yang kemarin itu aku bener2 ga menduganya lho, tidak mengharapkan apa2 soalnya aku tahu kalo minggu sebelumnya pak suami sibuk ngurusin ibunya yang kebetulan lagi diopname, rasanya egois banget kalo aku menuntut macem2 dikala ibu mertua lagi butuh kita buat ngurusin beliau. jadi yaa sudahlah.
tapi justru disitu unsur kejutannya yaa, disaat pak suami sibuk dengan boss baru di kantor dan jagain mertua di rumah sakit, dia tidak melupakan ulang tahun istrinya, terharu banget. " Pak suami, aku benar2 padamu deh!"
dan hadiahnya juga bikin aku tambah yakin kalo "you are the best partner for me", padahal dulu aku pernah sekilas aja ngomong sambil bercanda kalo aku pengen juga ah punya jam tangan yang feminim seperti yang dipake oleh cewek2 zaman sekarang (biasanya khan aku anti aksesoris yang feminim) itupun cuma sekali aja kita ngomonginnya sambil ketawa2. eh ternyata itu masih diingatnya lho, so sweet khan.
dan ternyata kejutannya tidak berhenti sampai disitu saja. siangnya pas pulang kantor aku kembali dapat kejutan. khan biasanya memang kita pulang pergi kerja bareng (ya iyalah, wong satu gedung...:P) nah kemarin siang itu pas aku telpon mau ngajakin pulang, pak suami bilang kalo aku duluan aja pulangnya, dia masih banyak kerjaan. yaa sudah aku pulang duluan. pas aku baru nyampe rumah dan mau makan, eh pak suami juga nyampe rumah. heranlah aku, kalo tahu cuma sebentar khan mending aku tungguin aja, kasihan pak suami kalo harus naik angkot (mobil aku yang bawa pulang duluan), tapi katanya dia dianterin temennya tadi. selesai makan karena kepalaku agak senut2 akupun tidur sebentar. lagi enak2nya tidur, tiba2 kedengeran suara kak chibi dan para sepupu nyanyi lagu happy birthday, hehehe anakku bisa aja pikirku. pas aku buka mata, ternyata sudah ada cheesecake gede dengan lilin menyala di depanku, waaah another surprise...! dan ternyata pak suami itu tadi bukannya lagi banyak kerjaan, melainkan lagi ngambil kue di
De Pattiserie, dan biar aku ga curiga memang dia sengaja ga bawa mobil melainkan minta tolong dijemput adekku buat ngambil kuenya, kebetulan letak toko kuenya ga jauh dari kantor. hahahaha asli deh kemarin itu aku terkejut-kejut sampai dua kali. entah responku yang melamban atau ilmu pak suami yang sudah semakin canggih hehehe.

hmmm look nyummy, isn't it.

acaranya dipending sampe pulang kantor, nunggu masqut bangun

kita ketambahan satu anggota keluarga baru :)

Makasih banyak yaa pak suami, kak chibi, dan mas qutbi, I Love You So Much

6 komentar:

Arman mengatakan...

happy birthday yaaaa....
asiknya dapet banyak kado... :D

Unknown mengatakan...

happy bes day yaa ..
banyak banget kado nya :)
pasti seneng banget ya dapet kado dari suami :D

Bunda Bibi mengatakan...

Makasih dea...
hihihi aku kan emak2 lebay, kado 3 biji aja dibilang banyak.
eh tapi kado dari chibi itu diminta lagi lho sama dia, buat bekal ke sekolah katanya. untung pak suami tidak minta kado darinya juga buat ke kantor yaa qiqiqiqi

Bunda Bibi mengatakan...

@Arman : makasih banyak arman.
eh man, semenjak baca blogmu, aku sekarang jadi jarang banget beli novel lho, lebih asyik baca postinganmu :P

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Aaakkk...ada yang baru ulang tahun to??? Ditunggu traktirannya!!! hihihihi

Selamat ultah ya jeng!

Bunda Bibi mengatakan...

hihihi boleh-boleh, tentuin tanggalnya yaa..

Posting Komentar