RSS

Selasa, 28 Januari 2014

Ultraman Time

sudah beberapa bulan ini qutbi gemar banget sama yang namanya ultraman, dan semakin kesini kegemarannya itu semakin bertambah, dimulai dari yang awalnya cuma nonton filmnya ratusan kali dalam sehari, mulai merambah ke membeli segala pernak-pernik yang berbau ultraman semacam baju, figurine, pedang2an, topeng, monster2an, kemudian main gamenya ultraman di PSP, dan sekarang menerapkan jurus2 ultraman dalam kesehariannya :P jadi sekarang setiap orang di rumah kalau berpapasan dengan qutbi pasti manggil dia "Ultraman...!" bahkan yai pun ikut2an ber-ciat2 dengan qutbi ala ultraman qiqiqi.
dan herannya kok bisa tahu yaa bedanya ultraman2 itu, beneran deh, aku aja baru tahu sekarang kalo ultraman itu ada banyak, kirain cuma satu itu aja :P. kalo si qutbi bisa tahu yang mana yang namanya ultraman next, ultraman zero, ultraman woo (ultraman lucu kalo kata qutbinya), ultraman cosmos, ultraman taro, ultraman mebius, endebra endebre.

dan yang lucunya karena lagi benar2 suka mainin ultraman ga mau kalo di suruh tidur siang padahal sebenarnya dia ngantuk, dan akhirnya sudah berapa kali ketiduran sambil tangannya megang mainannya, salah-satunya kayak gini nih :

ini awalnya lagi duduk mainin ultraman, tahu2 sudah rebahan aja :)

dan setelah bangun, lanjut lagi mainnya :P





Oh iya, sekarang ini qutbi udah tambah pinter juga, udah jarang banget nangis2 mau ikut bunda ke kantor kalo siang, jadi bunda ga perlu sembunyi2 lagi berangkatnya, just say see you on 5 mas ubi', terus shake hand deh. pernah juga begini nih pas bunda bilang kalo mau balik ke kantor lagi, mas ubi' kekeuh mau ikut terus bunda masuk lagi deh ke kamar nemenin qutbi nonton laptop si unyil, bilang kalo ga jadi ngantor. ga lama kemudian terjadilah percakapan seperti di bawah ini :
qutbi   : " bunda tadi katanya mau ke kantor? "
bunda : " iya ga jadi aja, bunda kayaknya ngantuk nih, mau tidur dulu."
qutbi   : " ga jadi ngantor ya bun? "
bunda : " iya "
qutbi   : " apa karena ubi' mau ikut ke kantor bun (makanya bunda jadi ga ngantor?) ?
bunda : speechless
qutbi   : " ga jadi ajalah bun ubi' ikut ke kantornya, sudah ke kantorlah sana " (ngusir bundanya)
bunda : ambil langkah seribu sebelum anaknya berubah pikiran lagi. :P

tapi beneran lho setiap kali aku nyampe di rumah pasti ditanyain sama qutbi, "sekarang jam berapa bun? jam 5 yaa? " jadi takut deh kalo mau pulang telat :), wong anaknya sudah percaya gitu kalo jam 5 pasti bundanya pulang, walaupun mungkin qutbi percaya aja kalo kubilangin sekarang jam 5 meskipun sebenarnya sudah jam 7 malam, qutbi kan belum bisa baca jam. tapi rasanya ga bener banget deh, jangan sampe ngebohongin anak intinya :)
Love you mas qutbi...





4 komentar:

Esther mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

lucu banget sih lagi mainan bisa sampe ketiduran gitu :D

Bunda Bibi mengatakan...

iya tuh, posisi tidurnya juga kadang aneh begitu :)

cerita alika mengatakan...

Hahaha ngakak deh denger percakapan bunda dan anaknya.. siapa bilang anak2 ga ngerti sebenernya mereka itu paham dan tau tapi emang dasarnya anak-anak ya manja2 gitu lahh

Posting Komentar