RSS

Senin, 10 Februari 2014

Chibi's 9th birthday

Jadi tanggal 5 februari kemaren chibi ulang tahun lho *prok..prok..prok..
Happy Happy Birthday yaa kak mbi, semoga sehat selalu, tambah pinter, tambah cakep lahir batin, tambah sholehah, tambah rajin, tambah banyak teman, dan hidupmu selalu dirahmati Allah, Aamiin.
Dan seperti biasa, emaknya merasa kok waktu cepat sekali berlalu yaa, tahu2 udah 9 tahun aja umurnya chibi, padahal rasanya baru kemaren chibi kalo bangun tidur mesti nangis dulu cari bundanya, sekarang kalo bangun tidur yang dicari itu boyband korea :(
aduh chibiku sayang, mudah2an bunda selalu dan senantiasa ada di hatimu yaa... *lap air mata
tidak ada perayaan spesial di ultah chibi kali ini, karena dari awal dia memang sudah bilang kalo ga mau dirayain, jadi pagi2 cuma ada angry bird ijo aja yang melotot, kue ultah kok nakutin yaa :P
tapi tetap semangat kok buat tiup lilin dan potong kuenya, qutbinya yang antusias bukan chibi :P





malah pas sesi buka kado, dengan semangat qutbi berharap kalo isinya adalah mainan ultraman, duh jadi nyesel ga nyiapin kado juga buat qutbi :( tapi setelah diberi penjelasan kalo yang dapet kado cuma kak chibi karena yang ulang tahun kan kak chibi, qutbi mau ngerti. dan dengan heboh minta kuenya segera dipotong.

Ngerasa ada sesuatu yang kurang juga sih kalo ga ngumpulin krucils di rumah, rasanya seru aja kalo semuanya ngeriung di rumah, jadi hari sabtunya kuajak sepupu2nya nonton bareng di rumah, biar seru2an aja. dan oalah ternyata mereka semua antusias lho menunggu pintu theater abal2nya dibuka, lucu. apalagi sama jujuk dibuatin tiket kayak bioskop beneran, dan sama ayah dibagiin snack ala bioskop tambah semangat deh ngantrinya :) gak nyangka aja kalo beneran jadi meriah, filmnya tak lain dan tak bukan adalah si Frozen yang semuanya pada bilang bagus, dan ternyata beneran bagus lho, asli bagus. bisa dinikmati oleh semua usia bahkan si ayah juga jadi ikutan nonton sampai selesai, dan yang bikin tambah juara, qutbi juga mau ikut nonton sampai selesai, hebat ga tuh. dan sampe minggu malam si frozen tetap disetel berulang2, sampai lupa sama ultraman. ckckckck.. lagu favoritnya adalah "do you want to build a snowman ?" dan aku juga suka lagu itu :) jadi gpp deh disetel ribuan kali.






Aaaaaaah senangnya kalo lihat anak2 bahagia, dan semuanya pada bilang pesta ulang tahunnya kak mbi seru, padahal itu sebenarnya bukan pesta yaa. hahaha dasar anak2...!

3 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

hahahaha..itu sampe dibikinin tiket segala :d

Btw, itu kue ultahnya pernah aku liat di toko kue yang di underground floor di PIM, tapi di situ warnanya item :D

selamat ulang tahun, chibiii....makin cantik, makin pinter, makin ngebanggain keluaga yaa...

Arman mengatakan...

happy birthday ya chibi! semoga selalu sehat dan panjang umur! :)

Bunda Bibi mengatakan...

@Allisa : hehe iya, biar seperti bioskop beneran.
iya bener, ada warna merah, hijau, dan hitam. yang lucu itu yang bentuk ikan buntel-nya, tapi kemaren lagi kosong :(
Aamiin...Makasih Tante Allisa :).

@Arman : Aamiin, makasih Om Arman :)

Posting Komentar