RSS

Senin, 24 Februari 2014

Ayah Mutasi

Hari ini resmi sudah Pak Suami mulai ngantor di Prabumulih, dapet SKnya sih sudah dari 30 Januari lalu. 18 februari lalu pelantikan, harusnya rabu kemaren sudah mulai ngantor di prabu tapi Alhamdulillah langsung dapat undangan sosialisasi di palembang, acaranya kamis jadi ST-nya mulai rabu-jumat :) mudah2an sering dapet tugas ke palembang ya ayah .. :)
Untuk sekarang ini rencananya si ayah mau PP aja, kebetulan banyak pegawai disana yang PP juga tiap harinya jadi si ayah banyak temennya, paling tidak jadi ga terlalu bete lah di jalan. sebenarnya jarak palembang - prabumulih ga terlalu jauh kok, cuma sekitar 96 KM-an. kalo ga pake macet 1.5 - 2 jam sudah nyampe, ga jauh bedalah sama orang yang rumahnya di bekasi atau bogor dan ngantor di jakarta :)
tadi pagi si ayah berangkat dari rumah jam 05.15, janjian dengan temannya di  dekat air mancur, jam 7.20 sudah nyampe kantor sana. Tapi mungkin pulangnya yang agak macet, soalnya berbarengan dgn truk2 pengangkut yang mulai banyak keluar.
sekarang cuma bisa berdoa semoga si ayah senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, dan terutama keselamatan dari-Nya selama pp palembang - prabu ini, Aamiin..
kenapa si ayah milih untuk pp ketimbang nge-kost disana ? tak lain dan tak bukan biar bisa ketemu terus sama istri dan anak2nya ini, hik..hik.. jadi terharu, kebayang sih sebenarnya capek juga kl pp begitu, tapi bener juga kl pp kan tetap bisa ketemu setiap hari, ga perlu nungguin weekend baru bisa ketemu. lagian si qutbi lengket banget sama ayahnya, kl pulang kerja kan kadang aku suka duluan kl si ayah masih ada kerjaan di kantor, wiiih pasti ditanyain melulu deh sama qutbi, "ayah mana..ayah mana..?" tadi pagi aja nangis heboh mau minta ikut ayahnya, padahal sudah dibilangin kl kita cuma nganter ayah sampe air mancur aja dan sore nanti ayah pulang lagi ke rumah :(, walhasil sampe rumah masih aja nangis2, sampe yai dan nyai keluar rumah nyamperin ke mobil.. agak lebay dikit nih si qutbi :)
Kalo chibi sih malah kesannya ga terlalu peduli deh, malah kadang suka bilangin ke aku, "ga usah sedih bunda, kan ayah nanti juga pulang." eh busyet nih anak, dewasa banget yak, tapi emang dari dulu pas ayahnya di batam juga dia ga terlalu gimana2 sih, masih asyik sama dunianya :) ga pernah nanyain kapan ayahnya pulang.
yaaa semoga si Ayah ga usah lama2 yaa di prabu-nya, dan bisa segera pindah tugas ke palembang lagi. Semoga kami bisa segera berkumpul kembali ya Allah, Aamiin Ya Robbal Alamin


wajah sedih berurai air mata sehabis mengantar ayah berangkat kerja


4 komentar:

Arman mengatakan...

wow.. pengorbanan seorang ayah ya.. that is tough!! 2 jam one way...

moga2 ayah selalu sehat ya.. dan kalo bisa dimutasi ke palembang aja :D

Bunda Bibi mengatakan...

iya man, demi keluarga nih :)
Aamiin, makasih yaa man

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Bener jeng, kalo masih di prabu mending PP aja, yang penting kondisi selalu sehat dan hati2 pas di jalan...

moga2 lekas mutasi lagi ke Palembang yaaa...

Bunda Bibi mengatakan...

Aamiin, makasih Allisa ^_^

Posting Komentar