RSS

Kamis, 09 Agustus 2012

9 Agustus

Hari ini tepat sembilan tahun sudah aku dipinang oleh sang pangeran hati, suit....suit...! Alhamdulillah, lebih banyak sukanya dibanding cerita mellownya. Allah memang baik banget sama hambanya, buktinya Allah memilihkan kamu sebagai pendamping hidupku, dan kuyakin kamu adalah yang terbaik untukku. Aku tidak yakin di dunia ini ada yang bisa lebih mengerti aku selain dirimu, yang selalu ada untukku, yang mau mendengarkan keluh kesahku, yang mau menemaniku pergi kemanapun, yang mau memijatku ketika sakit kepalaku kumat, yang kadang kala memberikan surprise dengan cara menyiapkan sarapan ketika aku masih tidur dan membawakannya ke kamar, yang mau turut serta mengurus anak2 mulai dari memandikan, memakaikan baju, mengajak bermain, bahkan kalau anak2 pupi, kamu tak segan2 membawanya ke kamar mandi. (kecuali urusan nyuapin qutbi yaa, kamu nyerah kalo soal yang satu itu hehe). dan malah kalo sedang kumat rajinnya, kamu malah semangat beresin kamar kita, dan surprisingly, hasilnya malah jauh lebih bersih dari hasil kerjaku :).
Seperti kemarin ketika sakit kepalaku kumat, kamu dengan baik hatinya memijat kepala, leher, dan punggungku dengan minyak angin sampai aku tertidur, dalam tidurku sayup2 aku mendengarmu sholat tarawih, kemudian ada suara anak2 dan suaramu yang mencegah mereka membangunkanku, dan ketika aku terbangun, anak2 sudah siap dalam pakaian tidur mereka, sudah pipis dan gosok gigi. ah senangnya hati ini. mungkin kamu tidak menyadari, tapi itu menunjukkan betapa kamu mengasihiku.
Pak suami tercinta, terima kasih yaa telah memilihku sebagai pelengkap tulang rusukmu, telah menjadi imam bagiku dan anak2 kita, semoga kita bisa tetap bersama sampai di akhirat nanti. Maafkan kalau aku belum bisa menjadi istri yang baik, jarang memasakkan makanan untukmu, kadang2 suka ngambek ga jelas, tapi terlepas dari segala kekuranganku, Aku sangat mencintaimu :)
Happy Anniversary....!

1 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Udah 9tahun? Keren!!

Selamat ya jeng, langgeng selalu, mesra terus, dan jadi suami-istri yang sukses membina rumah tangga yaaaa...

Posting Komentar