RSS

Rabu, 26 September 2012

Alhamdulillah....

Alhamdulillah Ya Allah karena telah Engkau berikan kepada kami nikmat yang banyak, yang tak akan sanggup kami menghitungnya apalagi membalasnya....

Senang sekali rasanya bisa kerja di kantor yang dekat dengan rumah, impianku dari dulu itu.
cita2ku kalo pagi bisa ngantar anak sekolah dulu, baru kita pergi ke kantor, nanti siangnya bisa jemput lagi terus pulang ke rumah buat makan siang sama2. dan Allah memang sayang sekali pada hamba-Nya yaa, kita mintanya cuma segitu malah dikasih lebih banyak dari yang selama ini kita inginkan. seperti sekarang ini,

Aku mintanya kalau kerja yaa paling tidak jarak perjalanannya bisa ditempuh dalam 15-30 menit, Alhamdulillah dapet kantor yang jaraknya cuma sejepretan tali kolor (pinjem istilah emaknya shira :D) dari rumah..
Aku minta bisa kerja 1 kota dengan Pak Suami, Alhamdulillah malah bisa 1 kota di homebase dan 1 gedung aja kantonya..
Aku minta bisa ngantar Kak Chibi sekolah, Alhamdulillah sekolahnya pas di belakang kantor, malah bukan cuma bisa antar-jemput,  jam istirahatpun bisa kusambangi.. dan alhamdulillahnya lagi karena kak chibi masuk jam 07.00 dan kita jam 07.30 jadi si mas bisa ikutan nganter kak chibi, abis itu kita absen dulu di kantor, terus nganterin si mas pulang, dan kemudian balik lagi ke kantor. jam 07.30 kita sudah duduk manis lagi di kantor.
kayak kemaren tuh, si mas ikut nganter si kakak sekolah. seperti biasa kita parkir mobil di kantor, karena kalo mau nganter sampai depan sekolah si kakak, naudzubillah macetnya :) terus kita jalan deh ke sekolah kakak. abis itu kita ngabsen di kantor, dan pas mau nganter si mas pulang sempat main dulu di kolam depan kantor. suka banget si mas kalo diajak mampir ke kolam ikan, sayangnya aku selalu lupa bawain roti buat makan si ikan.

serius memandangi ikan2

ikaaan.. kenalan yuk

yah...yah  yang satu itu kayaknya enak deh kalo digoreng

bagus2 khan ikannya

kadang2 kalo kita berangkatnya kepagian, abis nganter si kakak, kita mampir dulu di TK depan sekolah kakak, numpang main perosotan dan kemudian nontonin kakak2 TK nyanyi pagi di halaman sekolah.

siangnya biasanya aku pulang dulu ke rumah, makan siang terus sholat, baru ngajak si mas lagi jemput si kakak. main sebentar di rumah dan jam 1-an meluncur lagi ke kantor.

sorenya juga aku tidak begitu terburu2 pulang ke rumah, tidak seperti waktu masih ngantor di jakarta, jam 5 kurang udah pada baris di depan mesin absen, jam 5 teng langsung cabut, habis maghrib baru nyampe di bintaro, ckckckck. kalo sekarang nyantai aja tuh, kan insya Allah cuma 3 menit aja nyampe rumah.

Alhamdulillah sejak ngantor di palembang, aku sudah melewatkan fase ingin berhenti bekerja, beneran. kalo dulu aku merasa amat sangat bersalah sekali pada anak2ku. tapi alhamdulillah Ya Allah sekarang aku punya banyak waktu buat anakku.

Ya Allah jadikan kami sebagai bagian dari hamba2mu yang pandai bersyukur, Amin yaa Robbal Alamin.

PS : postingan ini tidak bermaksud untuk membuat iri para working mom yang kebetulan masih harus ngantor di tempat yang jauh dari rumah. mudah2an para working mom yang masih berjuang segera bisa mencapai Comfort Zone masing2, amiiin..

0 komentar:

Posting Komentar