RSS

Rabu, 26 September 2012

Les Renang Sesi Ke-2

Seperti yang telah disepakati di minggu kemaren, maka hari sabtu telah disepakati sebagai hari berenang, yiiihaaaa. karena mas Qut sudah sembuh jadi boleh ikutan dong :) dari pagi sudah heboh aja si mas, bolak-balik pake swim trainernya, terus beneran loncat ke ........kasur, anakku lanang..!
kak chibi juga seneng banget, tidak sabar menunggu jam 3, sampe ga mau disuruh tidur siang dulu.
abis ashar kita langsung berangkat ke SSC, kali ini kebetulan ada temennya jukcik yang mau ikutan berenang, namanya Puput.
agak sebel juga sama si mas yang jaga di pintu masuk, gara2nya kita cuma bawa 1 kartu peserta les renang, padahal minggu yang lalu kan kita juga begitu dan dia sendiri yang nandain di kartu kita kalo 1 kartu dipake buat 2 siswa, kita berani minta begitu karena mba eninya sendiri yang bilang, biar tidak berasa berat buat ortunya, kan 1 kartu itu sebenarnya berlaku buat 8 kali pertemuan yang habis dalam1 atau 2 bulan, nah kalo dipake buat berdua kan otomatis 4 kali pertemuan selesai. jadi tiap bulannya ortu cuma ngeluarin uang 350 rb sajah buat 2 anak.
yang bikin sebel itu karena minggu kemarin kan si mas itu juga yang disuruh mba eni buat nandain kartu kita, eh kok sekarang pake acara dipertanyakan lagi, capek deh :(
untung tak lama kemudian mba eninya dateng, pfffuuuuuh.
untuk kak chibi sendiri belum begitu ada kemajuan dibanding minggu kemarin, tapi memang ternyata kalo lagi berenang bareng , kak chibi selalu paling cepat nyampenya dibanding siswa lainnya, good girl..!
dan bagaimana dengan mas qut ? awalnya sih ga berani nyebur sendiri, minta ditemeni melulu, abis itu jangan ditanya lagi, lincah banget. aku ga ikutan berenang, cuma memberikan semangat aja dari pinggir :P. dan tidak butuh waktu yang terlalu lama, mas qut juga bisa maju lho dari ujung ke ujung , yaaaa tapi tetap pake swim trainer :) seneng banget dia sampe badannya udah gemeteran masih keukeuh ga mau udahan.
oh iya, lupa bilang, kemaren itu adek alika ikutan berenang juga lho, asli dia ga mau diam tinggal mamanya aja yang kempor ngikutin alika, soalnya mama alika ga bawa pelampung, jadi yang ada tangan mama alika capek megangin alika terus. sabtu nanti berenang bareng lagi yaa dek, jangan lupa swim trainernya dibawa yaa :P
abis berenang kita pesen nasgor lagi, ada kejadian lucu juga nih. kayaknya karena ada kesalahan teknis nasgor yang tadinya kita pesan 4 porsi baru 1 aja yang dateng. karena kakak2 lagi pada berenang jadi adek alika dipersilakan makan lebih dahulu, eh tak dinyana si mas juga kelaperan, jadi ributlah dia minta mamam ke aku sambil nunjuk2 nasgornya, untung adek alikanya tidak pelit, jadi berbagilah mereka itu makan bareng, and you know what? dua2nya pada sok2an makan sendiri, ga mau disuapin. dan beneran banyak makannya. sayang BBku keburu mati, jadi ga ada bukti otentik nih tentang perebutan nasi goreng antara mas qut dan adek alika :P
setelah makan kitapun pulang ke rumah masing2, capek sih tapi hati senang.
whoaaa What a wonderful world..!

Sukanya dia...!

ini lagi berjuang buat berenang maju lho

adek alika dan mamanya

kak chibi dan jukcik

awas ayah, aku mau duluan..!


2 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Kalo di SSC itu kolamnya ada atapnya ya jeng? Aku malah belom pernah berenang di situ :D

Senengnya berenang bareng2 gitu ya jeng :D

Bunda Bibi mengatakan...

iya Al, indoor. enak sih, jadi ga kepanasan :)
kalo hujan pun tetap bisa berenang, tapi ampun ramenya bunyi hujan :D

Posting Komentar