RSS

Kamis, 19 April 2012

21 Bulan Mas Qutbi

Sudah lama ga meng-update perkembangan si jagoan kecil, Maafkan ibumu yang pemalas ini ya nak..
but anyway, sudah banyak banget kemajuannya, terutama dalam berkata2. Yippieeee, Mas Qut udah bisa ngobrol, hehe Emak lebay.
Hampir semua kata yang kita contohkan bisa dia ikuti, walaupun belum begitu jelas dan cuma ujungnya doang, setidaknya bunyinya udah mendekatilah...
contohnya : Pesawat jadi wat, mobil jadi mobing, es krim jadi ekim, thomas jadi mas kadang2 tut-tut.
Atas jadi tas, Gede jadi ende', Bagus jadi ndus. Ikut jadi ngkuk
 Sudah mulai ngomong 2-3 kata, contohnya : Yayah bobok yaa, bing ende (mobil gede), kakak bobok.
dan yang teristimewa dia udah bisa manggil aku, hurray... aku ga dipanggil ayah lagi, melainkan.... ibu'
hehe iya ibu'. karena kulihat dia entah kenapa susah sekali mau manggil bunda, padahal kl ngomong "sudah" dia bisa. jadi kubiasakan menyebut diriku ibu, eh baru dia mau. ckckck kayaknya memang harus ganti panggilan nih.
Yayahnya yang seneng banget (seneng ngetawain maksudnya..) habislah aku digodain, ikut2an manggil ibu ke aku. Awas yaa....!
Jadi sekarang kl masqut nyari aku, dia heboh teriak2 "ibu'...ibu'..." Alhamdulillah. Habisnya dulu kan kita kadang bingung siapa sebenarnya yang dia cari, ayah ataw bunda, wong dia teriaknya "ayah..ayah" gitu.
malah kadang diisengin sama kakak dan cacak, kalo dia udah panggil2 ayah, ditanyainlah sama mereka, "ayah cowok apa ayah cewek mas?" wkwkwk tinggal masqut yang garuk2 kepala karena bingung :)
Dan sekarang juga mas qut mulai menunjukkan minat seperti anak laki2 lainnya di seluruh dunia, yaitu menggandrungi Thomas The Tank Engine, Tut...Tuuuut....
Padahal dulu waktu kak embi seumuran Mas qut ga ada suka2nya sama thomas. bosen katanya kalo nonton film thomas, tapi kalo Barney dia ngefans banget. bisa puluhan kali CDnya diputer, sampe kitapun hafal lagu2nya. Lain dengan mas qut yang bisa duduk tenang kl diputerin Thomas, entah mengerti ataw ngga :)
tapi biasanya paling lama cuma setengah kam kok dia mau nonton, abis itu biasanya langsung ngambil mobil2annya atau lebih sering nyari bolanya, dan nyeret2 tangan siapa aja buat nemenin dia main bola, Gooool..., memang ga ada habisnya yaa hobi yang satu itu, ga bosen2 dia menendang bola sambil lari kesana kemari. ckckck kita aja capek ngelihatnya.

Sehat terus yaa nak, Ayah bunda dan kakak love you full...

Paling suka banget ngajakin ayahnya gegulingan di lantai

Cemberut karena ga mau dipangku, maunya nyetir sendiri :)

Sukaaaa banget sama foto yang satu ini

Bajunya cocok sama tema tempat yang dikunjungi, yaitu venue Sea Games

Gimana ga gemes coba lihat gayanya ini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah...embi dan qutbi manglingin...
ayo mba maen-maen ke jakarta, kita kangen-kangenan... we miss u... :)

Bunda Bibi mengatakan...

iya nih, kak embi juga kangen sama fathimah.
eka juga dipersilahkan kl mau ke palembang, dijamin pempeknya asli semua :)

Posting Komentar