RSS

Kamis, 26 April 2012

Alhamdulillah..

Terhitung Mulai Tanggal 25 April kemaren, MasQut mulai mau manggil aku "Bunda" Akhirnya...., Kemane aje mas? :)
Lamaaaa bgt aku nungguin moment ini *lebay mode on, campur gondok dikit, abisnya MasQut kayaknya sengaja itu ga mau panggil bunda ke aku. semua orang yang ada di rumah bisa dengan fasih dia panggil, mulai dari Ayah, Kakak, Yai, Nyai, Oom, Abi, Umi, Papa, Mama, Mommy, Daddy, Adek, Jujuk, Jukcik, Cacak, Acik, Ayyis, bahkan ga ketinggalan Mbak.. Cuma aku sendiri yang ga dipanggil dengan benar, heuh...
Makanya kemaren2 aku membiasakan dia panggil "Ibu" ke aku, lumayanlah dibanding dipanggil ayah :)
Tapi kadang2 kalo mau cepat, masih juga lho aku dipanggil Ayah, sshhhh. tapi gpp deh, tahu kalo MasQut sebenarnya bisa manggil aku dengan sebutan Bunda aja aku sudah happy banget. Makasih yaa Nak...
Oh iya, lupa bilang, skrg gigi taring MasQut udah resmi di launching hihi, tapi baru bagian atas aja. Taring bagian bawahnya masih ngumpet aja, belum ada tanda2 mau ikutan nyusul keluar.
Ngomong soal gigi ini aku jadi bingung sendiri, soalnya MasQut itu udah banyak kariesnya, padahal sudah pake toothmouse, gosok giginya juga udah lumayan rajin, dia juga ga mau minum susu botol, salah dimana yaa? pengen kubawa ke dokter gigi, tapi pasti dia ga mau, diajak potong rambut aja "drama" sepanjangan :(
apa mungkin memang jenis giginya termasuk yang rapuh yaa. Dulu Kak Chibi juga begitu. soal sikat gigi, kak chibi nomor satu deh, rajiiiin banget. makan permen hampir ga pernah, tapi giginya cepet banget keroposnya, jadi di umur 3 tahun gigi seri bagian atasnya udah dapet tambalan semua. untungnya kak chibi anaknya ga takut2 dibawa ke dokter gigi, malah nagih mau kesana terus, soalnya kl abis diperiksa kak chibi dikasih mainan sama bu dokter :). Akhirnya aku berasumsi gigi kak chibi cepat keropos soalnya dia masih ngedot sambil tidur. tapi MaQut ini ga ngedot tapi masih juga keropos, apa memang jenig gigi anak2ku ini memang rapuh yaa, jadi gampang banget rusaknya. jadi merasa ga becus mengurus anaknya nih, pfuuuh.
Jadi Pe-er nih, gimana caranya ngebujuk masqut supaya mau ke dokter gigi, ada yang punya ide?

0 komentar:

Posting Komentar