RSS

Senin, 09 April 2012

Jamuan 5 Malam...

begini nih keuntungan punya banyak saudara :)
jadi selama seminggu terakhir mommy di palembang, dijamu bergiliran oleh para saudara. wisata kulinerlah kita di Palembang.. Mantaps.
Dimulai dari senin malam tanggal 2 April, dibuka oleh keluarga Papa Adi. berkumpullah kita di Pizza Hut, jl jenderal sudirman. Abis maghrib kita cabcus dari rumah, tapi yaa namanya juga rombongan, biasalah, nunggu ini nunggu itu. akhir2nya menjelang isya baru bisa berangkat. otomatis alarm perut sudah mulai rame :)
sampe disana Papa Adi dan keluarga udah nongkrong aje. tapi masih belum pesen makanan, alamak bakalan lama ini nunggunya :( sabar yaa perut..
lucunya karena semuanya udah pada kelaperan, begitu ada makanan datang langsung diserbu tak bersisa, tinggal tulang2nya piring2nya aja, persis rombongan ikan piranha wkwkwkwk. abis itu bengong lagi nunggu makanan berikutnya, dateng lagi makanan, langsung diserbu lagi. jadi ga sempat berkumpul itu semua pesenan hahaha.jadi mungkin tamu2 lain pada heran juga kali yaa. nih kesebelasan kok cuma duduk2 doang disini, ga ada makanannya. padahal banyak lho yang dipesen, tapi yaa karena itu tadi, pesenan kita itu dianter satu2 dan langsung pada diserbu.
hampir jam 9 malam baru kita pada bubar, makasih banyak yaa papa Adi dan mama Riska atas traktirannya... ditunggu kelanjutannya :)
dibelakangku itu Mama Riska, disampingnya Papa Adi
minum dulu buat pengganjal :)
tampak jelas tulang2 piring2 yang tersisa
hehe yang di depannya cuma tissue doang
Keluarga Meriyansyah
ini belum semuanya lho, masih ada bocah2nya ngantri balon di dalam
Emak2nya juga masih belum komplit
sayang gambarnya kurang jelas yaa

0 komentar:

Posting Komentar