RSS

Senin, 16 Juli 2012

Kegiatan di kala weekend

ayo tebak kira2 kita ngapain aja weekend kemaren, hehehe macam ngetop aja keluarga ini.
kalo kakak seperti biasa selama liburan sekolah ini, main, main, dan main. bener2 sampe ga inget tidur siang lho. tapi biarin ajalah mumpung liburan ini, kapan lagi coba kalo mau main mainan ala anak kampung. permainannya yaa macam petak umpet, lompat karet, kucing-tikus, dll. senang juga lihatnya bersosialisasi sama anak2 sekitar rumah, tapi sering banget bawa pulang oleh2, yaa kaki berdarah karena jatuh ataw nyangkut. jarinya luka karena kepotong ga tahu kepotong apaan katanya. pokoknya tiap hari ada aja yang luka :(
mana badannya juga sekarang hitam lho, persis si bolang. cuma kurang memancing aja nih si kakak. (di belakang rumah sebenarnya ada anak sungai musi tapi entah masih ada ikannya ga :P)
oh iya sama kegiatan yang satu ini nih, teteup..
sepeda riang....
 Lain kakak lain pula si mas. Nah kalo si mas ini mainnya teteup ga jauh2 dari Yayah-Bundanya, :) enak juga jadinya, di saat kakaknya ga tahu lagi dimana, si mas tetap setia menemani bunda dengan tingkahnya yang ada2 aja. ocehannya juga sudah tambah banyak, sekarang paling suka ngomong "apa yaa?", "yang mana yaa?" dengan gaya yang serius. kayak waktu itu, di kamarku kan memang selalu nyetok makanan ringan, karena suka ada yang laper malam2 *sambil ngelirik pak suami. nah kadang2 si mas juga suka minta, dikasih ini salah, dikasih itu salah, akhirnya kuturunin laci penyimpanannya, biar dipilih sendiri, dan guess what? si mas dengan wajah sumringah sibuk milih sambil ngomong "apa yaa?, apa yaa?" ngakak abis aku dibuatnya..
selain itu sekarang juga suka menambahkan imbuhan "dong" (eh dong itu imbuhan bukan sih? :P)
contohnya : si Ummi bilang mau jalan2, si mas dengan sigap langsung bilang "ikut dong" :)
ataw pernah juga Acik pegang mainan baru, si mas pun ngomong "lihat dong.." bahkan sampe2 kalo mau micubun juga dia bilang "mimik dong bun" wkwkwk gemes deh.
si mas juga sudah bisa bertanya, " mana bun yah?" ataw juga "bun mana yaa?" pokoknya bun terus yang dicari (jadi Ge-Er nih :P)
kalo weekend kemarin si mas ngapain aja? nih dia, betah aja lho berjam2 di kamar kalo disetelin grup musik idolanya, "Raihan" sambil tak lupa mukul2 gendang hehe

ini lagi duduk manis di depan tivi sambil pukul2 "gendang"
 
Nah pasti pada ga tahu kan selama weekend kemarin si Yayah ngapain aja, nih dia

Yayah dan hobi barunya..

ooh ternyato ini toh mainan barunya :)
 salahnya aku juga mengenalkan fruitlink ini ke pak suami, sekarang kalo sudah di rumah, si tablet dikekepin kemana2. pulang2 juga yang dicari bukan istrinya tapi si tablet :(
tapi teteup kok kita menjalankan kewajiban kita kalo weekend, apalagi kalo bukan nge-mall wkwkwk
ngga kok, kita ngemall punya satu tujuan mulia, yaitu menyiapkan ransum puasa buat Nyai dan Nenek hehehe. selain itu juga mau nyari kaos kaki putih buat kakak, soalnya sekarang ga boleh lagi pake kaos kaki yang full colour. eh dasar kecentilan mampir2 ke sport station segala, akhirnya si Yayah khilaf beliin si kakak sepatu mahal, bukan apa2 sih sayang aja menurutku, si kakak kan paling lama pakenya setahun, jadi mending beli yang biasa2 aja. duitnya bisa dipake buat hal2 lain yang lebih berguna (perhitungan makirit)

hasil "kecentilan" di PIM :)

tapi memang bagus sih sepatunya, dan juga ringan banget. makasih ya Ayah untuk sepatunya :) Bunda juga mau lho (hehe cur-bung jadinya).
yaa begitulah sekelumit cerita kita di weekend kemarin, bagaimana dengan anda? :)
oh iya satu lagi nih, kemarin setelah bertahan sekian lama akhirnya mas qut mau juga diajak ke salon, beneran manis kemarin itu, masuk ke salon tanpa paksaan, mau juga duduk di kursi panas, tetap anteng pas dipakein pelapis, wah lancar nih kayaknya :0 udah seneng aja bawaannya, akhirnya bayi kecilku mau dipotong rambutnya tanpa drama.. eh ternyata baru satu potongan dengan clipper huaaaaah langsung histeris, olala ternyata dia takut sama clippernya, dicoba ganti pake gunting, mau dia dipotong, yaa tapi itu tadi, karena sudah terlanjur ketakutan, jadinya tetap aja nangis2 dikit. okelah boy, besok2 kalo mau potong rambut lagi kita pake gunting aja yaa.. mudah2an sudah ga takut lagi, Amiin Ya Allah...

before potong rambut

ceria dengan rambut barunya

0 komentar:

Posting Komentar