RSS

Senin, 23 Juli 2012

Kopi Darat yuk....

Akhirnya bisa ketemu juga sama Sang Idola alias Mb Allisa or Mammanya Raja, hukhuk, beneran deh, asli deg2an. kalo ga bareng mama alika pasti aku ga bakalan berani muncul sendiri *biarin deh dibilang cemen :)
berawal dari silent readernya yang selalu rajin mantengin update-an postingnya Mama Raja, terus Bismillahirohmanirrohim berani meninggalkan jejak juga lewat comment :) dan ternyata malah dikunjungi balik, Alhamdulillah sesuatu banget itu.. setelah saling comment, akhirnya mama Raja ngajuin usul buat ketemuan, Pucuk dicinta ulam tiba nih, soalnya sebenernya dari dulu aku udah pengen ngajakin kopi darat lho mba al, tapi malu nanti dibilang SKSD, secara situ kan seleb :P
Janjian ketemu pas makan siang di Seafood Express, dari pagi bawaannya udah gelisah aja kayak cacing kepanasan :), bolak-balik ngelihatin jam, bukan apa2 takut ngaret padahal kesan pertama kan begitu menggoda (apaan sih..), eh menjelang jam sebelas tiba2 aja kita didatangi segambreng kerjaan, Pfuuuh. tapi berkat kekompakan kita (aku dan mama alika) setengah 12 selesai juga akhirnya, langsung cabcus ke PSX, untunglah jarak kantor-PSX deket, 5 menit aja udah nyampe. udah takut banget kalo kita telat, eh ternyata ada yang lebih telat wkwkwkwk dimaafkan kok mb al :) eh tapi untung juga lho mb al telat, jadi aku bisa ngatur nafas dulu, duduk2 manis di seafood express.
ga pake lama mb allisa udah nongol aja, ditemani 2 ajudannya hahaha (Hallo Puput...Hallo Dania...) langsung dadah dadah heboh dari kejauhan, dan ternyata deg2anku langsung hilang, kayak ketemu sama temen lama aja, beneran. Dan ternyata juga Allisa Yustica Krones yang selama ini kukenal di dunia maya, aslinya masih muda banget, ckckck tambah kagum aja sama si mb al, masih muda gitu tapi bawaannya udah dewasa banget dalam kesehariannya.
Sekarang udah ga penasaran lagi sama gimana suaranya mba al, tenang aja mb, aksen suaramu tidak aneh kok :). cuma karena dalam bayanganku kamu kan kelihatannya sudah dewasa jadi kupikir suaramu itu akan terdengar lembut seperti ibu2 muda yang suka muncul di iklan tv, tapi ternyata suaramu itu persis kayak suara anak muda (eh gimana ngejelasinnya yaa? pokoknya menurutku beda suara orang dewasa dengan suara remaja) yaa pas lah dengan sosok aslimu yang memang masih muda banget. gitu deh kira2 :)
Puput dan Dania ternyata jauh lebih muda lagi, kelahiran 88 aja saudara2. aku jadi merasa paling tuwir deh kemaren itu, tapi gpp biarpun sudah senior gini, tapi aku berjiwa muda kok :P
eh gara2 ngomongin umur, mulai hari ini aku memutuskan untuk memanggilmu Allisa saja, secara dikau masih juniorku hahaha. gpp yaa al..?
ketemu temen blog itu sudah kayak ketemu temen lama aja, ngomong apa aja pasti nyambung, yaa secara kita kan mengikuti kisah hidupnya jadi udah tahu semua tentangnya walaupun cuma sebatas apa yang ditulisnya di blog :) dan setelah kopi darat yang pertama ini, aku sudah pengen aja buat jadwal biar kita bisa rutin ketemuan hehe sekalian playdate juga boleh :) Walaupun belum punya anak, Puput dan Dania juga harus ikut yaa, kan buat cari pengalaman bagaimana mengasuh anak wkwkwk.
dan bagaimana dengan makanannya ? ternyata ga salah pilihan tempat kopdarnya, asli enak. mana tempatnya bagus lagi, mungkin juga karena masih baru yaa, jadi masih bersih banget. mudah2an seterusnya juga tetap bersih, biar kita ga kapok ngunjunginya :) Pelayanannya juga bagus, cepat, sigap dan ramah. Aaaahhh puas banget pokoknya, ngobrolnya asyik dan makanannya juga enak. sayang harus buru2 udahan karena aku harus segera jemput si kakak. makasih yaa allisa udah mau ketemuan sama para fansnya wkwkwk, mudah2an pertemanan kita bisa berlanjut di dunia nyata, amiin.
Btw, maaf yaa temans baru bisa posting sekarang, bukannya tidak menghargai, tapi karena aku dirongrong kerjaan huhuhu, tapi Alhamdulillah sekarang sudah beres.
C U soon...

2 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Aih, baca ini aku jadi ge-er...hahaha...thanks ya jeng..

Apa? Suara seperti ibu2 dalam iklan di TV? Howaaaa...you expect too much, jeng...hihihihi.... Suara ku gak ada lembut2nya sama sekali :D

Anyway, thanks banget ya udah mau ketemuan sama aku. Aku seneeenng bisa kenal kalian langsung gak cuma lewat blog aja. Dan iya, gpp kok manggil aku dengan nama aja, lebih asik malah, lebih akrab :D

Bunda Bibi mengatakan...

hehe sama2 allisa. ga sabar menunggu pertemuan kita berikutnya..

Posting Komentar