RSS

Rabu, 23 Mei 2012

Beruang Imut Menemani Malam Kami

Emang ga serem ? Ngga dong kan beruangnya imut :)
Pasti pada nebak itu boneka beruang kan, dan ternyata bukan saudara2, bukan sulap bukan sihir, si beruang itu ternyata adalah sebuah.....Lampu Tidur wkwkwkwk (Lebaynya mulai)
Maafkan kelebayanku yaa, soalnya seumur2 baru kali ini punya lampu tidur :P.
Soalnya dulu kalo tidur, lampu ga pernah aku matikan, tetap terang benderang. kalo lampunya dimatiin, ujung2nya pasti nightmare deh. jadi pak suami yang ngalah tidur dengan wajah ditutupi bantal :). Jadi kayaknya lampu tidur tidak dibutuhkan.
setelah punya anakpun tetap tidur dalam ke-terang-an.
sampai akhir2 ini, kok kayaknya qutbi lebih nyenyak tidurnya kalo lampunya dimatikan yaa, pak suami pun merasa punya pendukung, mulai menggalakkan kalo mau tidur untuk mematikan lampu. dan sebagai si penakut, aku pun mulai membiasakan diri tidur dalam kegelapan. eh sebenarnya ga benar2 gelap sih, soalnya TV sengaja ga kumatiin, jadi masih lumayan teranglah :)
dan tiba2 dirasakan kalo kita butuh sebuah lampu tidur, sangat butuh malah, soalnya ternyata oh ternyata LCD TV itu ga boleh dinyalakan terus menerus yaa, bisa mengurangi umur pemakaiannya. dan juga boros bo.., bandingkan energi listrik yang dibutuhkan untuk menyalakan sebuah TV dan sebuah lampu. :)
Jadi mulailah kita berburu lampu tidur, kalo chibi sih pengennya kayak lampu tidurnya cacak, yang gambar Dora. eh tapi pas mau bayar SPP chibi ada Phillips lagi menggelar pameran di halaman sekolahnya. dan dilihat modelnya, bagus juga lho. aku memang pengennya yang nempel di dinding aja, ga mau yang ditaruh di meja.
dan terpilihlah si beruang ini, ditanya ke mba2 yang jaga katanya memang ini lampu tidur, ditempel di dinding. pas dong sama keinginanku. Harganya juga murah, 136 rb diskon 20% jadinya 109 rb saja. Tapi bola lampunya tidak termasuk.
eh dapet bonus ransel lagi, tambah semangatlah emak yang satu ini *_^.
Pikirku juga ga ribet, tinggal beli bola lampu, pasang, gantung di dinding kayak jam gitu. punya lampu tidur deh kita. Apalagi kata si Mba, sudah lengkap kok, kabel2nya ada di dalam semua.
Bola lampunya juga ada disitu, tapi ga ada yang warna kuning. jadi akhirnya pak suami beli di toko deket rumah.
Sampe rumah langsung bongkar2 kemasan si lampu, lho kok ga ada kabelnya ini, si mba bohong dong. lihat petunjuk pemasangannya juga kagak ngarti, soalnya gambar semua, pigimana ini? *panik mode on.
tapi setelah dilihat2 lagi ternyata baru tahu kalo lampu ini khusus dipasang di langit2 rumah, dengan kata lain dengan sambungan utama listrik, makanya ga butuh kabel lagi.
waduh, repot banget jadinya. dan juga setelah dilihat2 lagi sepertinya ini bukan lampu tidur, melainkan sarang lampu tapi khusus buat kamar anak2 hik hik hik. sebel banget sama si mba SPG, aku merasa dibohongi, tapi kata pak suami "si mba SPG bukannya bohong bun, tapi dia ga ngerti barang yang ditawarkannya"
gubrak ga sih..?
Untunglah pak suami kreatif, dengan sedikit improvisasi, akhirnya jadi juga si beruang imut menerangi malam2 kami, Alhamdulillah...
hasil improvisasi si Yayah, disambungin ke colokan AC yang lama, soalnya cuma bisa pake kabel besar

Nih dia ni penampakan si beruang imut

Si penerang malam
Makasih ya Yah..

0 komentar:

Posting Komentar