RSS

Rabu, 23 Mei 2012

Malam Minggu Itu...

Paling asyik itu jalan2 sambil wisata kuliner, pengennya sih, tapi biasanya kalo udah malam itu kita udah kecapekan, adanya jadi kalo malam minggu itu cuma leyeh2 aja di rumah sambil nonton.
tapi akhirnya keinginan itu tidak terbendung lagi, ciieeee, jadilah kita keluar malam itu, tak lupa ngajak Jujuk dan Jukcik, biar tambah rame. Cacak ga mau ikut, capek katanya, begitu juga si Oom Arham.
karena malam itu gerimis kecil, jadinya kita ga jauh2 perginya. cukup di sekitar rumah aja, dan pilihannyapun jatuh ke Warung Steak, yang letaknya di dekat kedaung, ga jauh dari kantor juga.
Sayang lupa foto2 makanannya, jadi kita pesen blackpepper steak buat Ayah, Jujuk, dan Jukcik, Cumi2 buat aku, dan buat chibi aku lupa namanya, kalo ga salah sih steak krispi. minumnya pada kompakan pesen strawberry milkshake, dan juice belimbing-wortel buat Yayah. Dan bagaimana rasanya? so-so gitu deh, *kecewa mode on. padahal tempatnya lumayan enaklah, bersih dan kita bisa duduk lesehan disitu.
tapi sebandinglah dengan harganya, memang mau mengharapkan rasa yang gimana dari steak yang harganya cuma belasan ribu per porsi..
begitu pun dengan strawberry milkshakenya, sama sekali tidak seperti milkshake dalam bayanganku. aku malah curiga itu susu biasa yang dikasih sirup strawberry. rasanya cuma manis aja, ga ada creamy2nya apalagi strawberrynya. kalo kata kak chibi enakan susu ultra stroberi bun. Juicenya Yayah pun begitu, rasanya tawar karena kebanyakan air.
Jadi kesimpulannya, ga lagilah makan kesitu. :(

Tiga ABeGe

Duo Lelaki Kesayanganku


Kak Chibi lagi sibuk mempelajari menunya


Jukcik yang lagi menikmati makanannya, harus bertanggung jawab sama pesanan masing2 :)

MasQut ga ikutan makan, cuma asyik berlagak jadi fotografer

Keren banget deh gaya anakku

0 komentar:

Posting Komentar