RSS

Senin, 28 Mei 2012

Bukit Golf, We're Back..

Karena waktu itu puas banget rasanya makan disini, seperti yang kutulis di sini. Makanya pas awal mei kemaren udah bikin rencana mau makan lagi di sana. sekalian buat traktirin keluarga besar kita. nah untungnya karena ada 2 orang yang ultah, jadinya patungan deg :P, jadi silakan boleh pesen apa aja :) dan kali ini ga ada kata2 "no juice, please" lagi wkwkwkwk. Thank to Ummi dan Yayah yang udah jadi sponsor kali ini. Yang di PJMI silahkan ngences yaa :)
Aku udah booking buat hari minggu jam 4 sore, tapi ternyata oh ternyata, Bukit Golf sudah dipesan orang buat acara kawinan, huhuhu. gimana nih, mana udah nyebar undangan segala. untunglah kita dikasih alternatif buat makan di sebelah aja alias di Suki Dimsum Bukit Golf, makanannya sama aja dengan Bukit Golf Restaurant cuma kl di Suki Dimsum menu makanannya ditambah suki dan dimsum ( ya iyalah..) dan yang paling penting, tetap dapat diskon 40 % dari kartu kredit BRI, Alhamdulillah. cuma sayangnya di Suki Dimsum ga ada saungnya :(, but it's ok, meja panjang juga boleh kok.
sehabis ashar meluncurlah kita kesana, total rombongan 4 mobil (banyak sih anggota keluarganya). Nyampe sana langsung pesen makanan, dan berdasarkan pengalaman dulu, kali ini aku banyakin pesenan ikannya hohoho, mantaps. jadi total pesan 6 jenis porsi ikan baik bakar maupun goreng, hmmm jadi ngences lagi nih, soalnya inget si tenggiri bakar, bener2 endeus rasanya. 2 porsi kepiting tandas dalam sekejap, hikhikhik aku aja ga kebagian, soalnya masih asyik menikmati brokoli siram saus kepiting dan sup asparagusnya, pas mau ngambil si kepiting eeeh sudah selesai.. untung gurame saus padangnya masih tersisa, dan untung juga gurame gorengnya telat datangnya, hohoho ini bagianku *devil mode on.
Mas qut juga ternyata doyan lho sama sup asparagus kepitingnya, malah ga sabar mulutnya mangap2 terus, "lagi bun, lagi" iiih seneng lihatnya. kalo kakchibi langsung nyerbu gurame asam manisnya, alhamdulillah mau juga dia makan ikan, lumayan abis banyak. eh terus minta pesenin mie goreng pulak, oke kakak, asal dihabisin yaa :)
Pokoknya ga kapok deh makan disana, abis ini siapa lagi yaa yang ulang tahun *_^
Oh iya, rombongan bocah pada kompakan pake baju Angry Bird lho, asli lucu...

Yai dan Nyai lagi melepas rindu pada cucu bungsu yang jarang datang..

Bocils dan Angry Bird

Mas Qut dikelilingi oleh para princess
Kak Ammar, Papa Apik, dan Mama Mei

Kak Fawwaz ceritanya lagi ngambek ga mau difoto

Kenapa juga kakchibi mimik wajahnya harus begitu..

Para Gadis

2 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Kami juga sukaa makan di Suki & Dimsum itu :D

Bunda Bibi mengatakan...

Beneran enak yaa mba menunya :o
hmmm jadi ngences lagi nih

Posting Komentar